Nasarudin (kiri) saat dampingi Prabowo kampanye Pilpres 2024.
Sumber :
  • Istimewa

Ketua Umum Relawan Jarnas For Gibran Maju Calon Bupati Pelalawan, Haris Rusli Moti: Langkah yang Tepat

Kamis, 4 Juli 2024 - 08:21 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Aktivis 98 yang juga Komandan Relawan TKN PrabowoGibran pada Pilpres 2024, Haris Rusly Moti, menilai upaya H. Nasarudin maju sebagai bakal Calon Bupati Pelalawan adalah langkah yang tepat. 

Nasarudin adalah Ketua Umum relawan Jaringan Nasional (Jarnas) For Gibran pada Pilpres 2024.

Haris mengungkapkan alasan keputusan Nasarudin sebagai langkah yang tepat adalah karena dia turut memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Menurutnya, hal itu akan menjadi nilai tambah karena akan mendukung implementasi Visi Misi Prabowo-Gibran secara maksimal.

“Yang jadi perhatian utama menghadapi Pilkada, selaku pemilih dan pendukung Prabowo-Gibran, kami berharap yang mencalonkan diri sebagai Calon Kepala Daerah, bisa mencantumkan visi misi Prabowo-Gibran sebagai visi misi dan program kerja,” ujar Haris, Kamis (4/7/2024).

“Majunya Nasarudin yang notabene adalah Ketua Umum Jaringan Nasional For Gibran adalah langkah yang tepat karena sudah barang tentu akan mendukung implementasi visi misi Prabowo Gibran secara maksimal,” sambung dia.

Dia menjelaskan setidaknya ada tiga program prioritas yang sangat strategis dan prioritas dari Prabowo-Gibran. Yakni hilirisasi sawit, makan bergizi gratis untuk pelajar, dan bantuan gizi untuk ibu hamil dan anak balita.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
13:58
04:50
00:51
13:49
02:14
Viral