Pencapaian Papua Tengah Luar Biasa di Pemilu 2024, Provinsi Lain Bisa Ambil Contoh dari Pj Gubernur Ribka Haluk.
Sumber :
  • istimewa

Pencapaian Papua Tengah Luar Biasa di Pemilu 2024, Provinsi Lain Bisa Ambil Contoh dari Pj Gubernur Ribka Haluk

Rabu, 3 Juli 2024 - 00:19 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Penjabat (Pj) Gubernur Papua Tengah, Ribka Haluk mendapat penghargaan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam acara yang digelar di salah satu hotel di Jakarta, Selasa (2/7/2024).

Penghargaaan ini diberikan KPU karena pencapaian Pemprov Papua Tengah yang sukses menggelar pemilihan umum (Pemilu) 2024 lalu.

Penghargaan untuk kepala daerah dalam mensukseskan pilpres dan pileg hanya diberikan kepada Provinsi Papua Tengah.

“Ini sebagai suatu apresiasi untuk kami semua pemerintah dan masyarakat. Karena dari seluruh Indonesia, kami Papua Tengah (adalah provinsi baru),” ujar Haluk.

“Kami juga kaget mendapat undangan dan mendapat penghargaan dari ketua KPU RI kepada kami di Provinsi Papua Tengah (untuk) pengadaan logistik dan seterusnya," tambahnya.

Dari penghargaan tersebut, Haluk juga tertantang mendapatkan kembali penghargaan KPU dengan mensukseskan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di wilayahnya pada tahun ini.

“Saya pikir dengan bentuk penghargaan ini jadi motivasi kami ya. Kami harap lebih sukses lagi untuk pelaksanaan pemilihan gubernur, wakil gubernur dan juga para bupati,” ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral