Tiga tahun lamanya oknum LSM LP-KPK berhasil nyamar sebagai pegawai Kejaksaan.
Sumber :
  • Syahwan-tvOne

Tiga Tahun Lamanya Oknum LSM LP-KPK Berhasil Nyamar sebagai Pegawai Kejaksaan, Ngaku Pindah Tugas dari Pasuruan ke Probolinggo

Kamis, 27 Juni 2024 - 08:45 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Selama tiga tahun oknum LSM LP-KPK berhasil menyamar sebagai pegawai Kejaksaan. Sejumlah barang bukti berupa atribut Kejaksaan yang dikenakannya langsung disita.

Oknum LSM LP-KPK yang menyamar adalah seorang perempuan berinisial AM. 

Aksinya selama tiga tahun ini akhirnya terbongkar oleh Tim Pengamanan Sumber Daya Organisasi (PAM SDO) Kejaksaan Negeri Kabupaten Probolinggo setelah menerima laporan dari beberapa korban AM. 

Usai ditangkap personel Kejari Kabupaten Probolinggo dan Polres Probolinggo, AM mengaku sebagai pegawai Kejaksaan untuk menipu. 

“Kedepannya ini menjadi pembelajaran bagi yang lainnya agar perbuatan tersebut tidak terulang lagi. Ini jadi pembelajaran bagi masyarakat pada umumnya agar lebih berhati-hati dalam mempercayai orang yang mengaku pegawai Kejaksaan. Apalagi bermodus penerimaan pegawai,” ujar Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Probolinggo David Palapa Duarsa dikutip pada Kamis (27/6/2024). 

Tiga tahun lamanya oknum LSM LP-KPK berhasil nyamar sebagai pegawai Kejaksaan. Dok: Syahwan-tvOne

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral