PB Mansion Sports Box Sukses Bina Atlet Berbakat Bulu Tangkis.
Sumber :
  • Istimewa

Komitmen PB Mansion Sports Box Cetak Atlet Berbakat Bulu Tangkis, Targetkan Tembus Nasional dan Internasional

Rabu, 26 Juni 2024 - 22:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Perkumpulan Bulu Tangkis (PB) Mansion Sports Box menunjukkan komitmen dan dedikasinya dalam mengembangkan atlet-atlet muda di dunia bulu tangkis.
 
Melalui program pembinaan yang intensif dan terstruktur, klub PB Mansion Sports Box berhasil mencetak atlet-atlet berprestasi yang siap bersaing di kancah nasional maupun internasional.
 
PB Mansion merupakan bagian dari Mansion Sports Entertainment Group yang berkiprah dalam dunia olahraga dan hiburan di Asia tenggara dan juga di Eropa.

Dengan misi mengembangkan dan mendukung olahraga menjadi platform untuk mengukir prestasi di kancah internasional, juga menyuguhkan hiburan dan meningkatkan sportivitas bagi pecinta olahraga di Indonesia.

“PB Mansion Sports Box terus berupaya menciptakan lingkungan yang kondusif bagi atlet muda untuk berkembang. Dengan bimbingan dan dukungan berkelanjutan, grup ini berkomitmen melahirkan lebih banyak lagi juara bulu tangkis di masa depan,” kata Denis Keet, CEO Mansion Sports Entertainment Group dalam keterangannya, Rabu (26/6/2024).

Adapun, prestasi gemilang berhasil ditorehkan PB Mansion Sports Box di BNI Sirkuit Nasional A JATENG yang berlangsung di Purwokerto, Jawa Tengah pada 13-18 Mei 2024.

Pada turnamen ini, PB Mansion Sports Box mengirimkan wakil-wakil berbakatnya.
 
Lewat ajang ini, Adam Putra Wahyu dan Muhammad Al Fauzan Hamba berhasil mengukir prestasi gemilang dengan meraih gelar juara. Kemenangan ini tidak hanya membuktikan kemampuan individu dan kerja sama mereka, tetapi juga mencerminkan kesuksesan metode pelatihan yang diterapkan klub.
 
Pada Mei 2024, klub Mansion juga mengirimkan sejumlah wakil berbakatnya untuk berkompetisi di berbagai turnamen bergengsi.

Salah satunya yakni Piala Gubernur Jawa Timur 2024 yang diselenggarakan di Surabaya, Jawa Timur, pada 20-25 Mei 2024.
 
Pada Piala Gubernur Jawa Timur 2024, atlet Alfredo Mesdila dan Rian Canna Varo berhasil menunjukkan performa mengesankan dengan meraih posisi runner up.
 
Program pembinaan yang ketat, pelatih profesional, serta fasilitas latihan yang memadai menjadi kunci utama dalam mengasah bakat dan potensi para atlet.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral