Anies Baswedan.
Sumber :
  • Indrianto Eko Suwarso-Antara

Anies Senang Didukung PKS: Mari Kembalikan Jakarta Maju Kotanya, Bahagia Warganya

Rabu, 26 Juni 2024 - 10:16 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Anies Baswedan merespons dukungan yang diberikan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam menyambut kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta 2024.

Di mana PKS mengusung Anies sebagai bakal calon gubernur dan Mohamad Sohibul Iman sebagai bakal calon wakil gubernur Jakarta.

"Terima kasih atas sikap PKS yang disampaikan oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu. Kami menyambut dengan amat gembira komitmen PKS untuk kembali berjuang bersama-sama," jelas dia, melansir keterangan video, Rabu (26/6/2024).

"Setelah PKB dan PKS, insyaallah akan ada partai-partai lain yang akan bergabung untuk mengembalikan Jakarta menjadi maju kotanya dan bahagia warganya," sambung dia.

Sebagaimana diketahui, Anies sendiri saat ini sedang berada di Spanyol dalam beberapa hari ke depan. Dia berjanji setelah pulang ke Indonesia akan segera menyambangi PKS.

"Insyaallah sekembalinya ke tanah air kami akan segera berkomunikasi dengan pimpinan PKS untuk membahas langkah-langkah lebih jauh untuk tindak lanjut ke depan. Begitu juga dengan pimpinan-pimpinan partai lain," jelas dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:38
07:45
02:58
02:52
02:14
02:25
Viral