Kabar Pilgub Jateng 2024, Sudaryono Terima Dukungan Mayoritas Warga Desa di Wonogiri.
Sumber :
  • Istimewa

Kabar Pilgub Jateng 2024, Sudaryono Terima Dukungan Mayoritas Warga Desa di Wonogiri

Rabu, 26 Juni 2024 - 02:01 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono digadang-gadang siap maju pada pemilihan gubernur (Pilgub) Jateng 2024, seusai menerima dukungan masyarakat. 

Dukungan kepada Sudaryono yang akan maju sebagai Calon Gubernur Jawa Tengah dari Partai Gerindra, salah satunya dari Relawan Sedulur Mas Dar.

Keberadaan Relawan Sedulur Mas Dar sudah terbentuk hampir merata di seluruh wilayah Jawa Tengah. Terbaru adalah deklarasi dukungan yang digelar di Wonogiri sekaligus pengukuhan struktur Relawan Mas Dar wilayah tersebut. 

Dalam pengukuhan itu, Ketua DPC relawan Sedulur Mas Dar terpilih, Totok Afrianto Nur Patria menegaskan bahwa pihaknya akan langsung mempersiapkan deklarasi dukungan kepada Sudaryono di seluruh desa yang ada di Wonogiri. 

"Kami akan segera melengkapi kepengurusan Sekretaris dan Bendahara di semua Desa se Kabupaten Wonogiri, sehingga bisa langsung deklarasi per Desa atau Kelurahan secara serentak dalam waktu dekat," ujar Totok Afrianto Nur Patria dalam keterangan yang diterima, Rabu (26/6/2024).

"Kami tidak akan menunda-nunda. Sudah saatnya kami perlihatkan bagaimana masyarakat Wonogiri menginginkan Mas Dar jadi Gubernur Jateng," tegasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Relawan Sedulur Mas Dar, Wawan Pramono mengungkapkan bahwa sejauh ini pihaknya sudah melakukan pengukuhan terhadap 18 kepengurusan DPC di 18 Kabupaten dan kota yang ada di Jawa Tengah. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral