Pegi Setiawan alias Perong di konferensi pers pembunuhan Vina dan Eky.
Sumber :
  • Istimewa

Polda Jabar Janji Akan Hadir dalam Sidang Praperadilan Pegi Setiawan Pekan Depan

Selasa, 25 Juni 2024 - 21:59 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Polda Jabar dipastikan hadir di persidangan praperadilan Pegi Setiawan yang akan digelar kembali pada 7 Juli 2024 di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Kota Bandung. 

"Kami pastikan Polda Jawa Barat akan menghadiri jadwal persidangan selanjutnya," kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Jules Abraham Abast, di Mapolda Jabar, Selasa (25/6/2024).

Ia memastikan tim kuasa hukum Polda Jabar telah siap dan sudah menyiapkan sejumlah materi dalam gugatan praperadilan kasus pembunuhan Vina dan Eky tersebut. 

"Terkait tim hukum kami tentunya nanti akan hadir di persidangan terkait kesiapannya sudah sudah dipersiapkan, tentunya agar lebih maksimal kami akan menghadiri kegiatan persidangan pada jadwal persidangan berikutnya," jelasnya. 

Terkait alasan tidak hadirnya mereka dalam persidangan pertama praperadilan pada Senin 24 Juni kemarin, Polda Jabar mengaku karena memiliki jadwal lain pada hari yang sama.

"Jadi terkait dengan prapradilan Polda Jawa Barat telah menerima jadwal sidang pengadilan perdana atau pertama yaitu pada tanggal 24 Juni 2024. Namun dikarenakan bahwa polda Jabar telah ter agendakan kegiatan yang sudah ada sebelumnya. Sehingga pada sidang praperadilan perdana Polda Jabar tidak menghadiri kegiatan tersebut," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:47
03:26
07:58
03:57
03:17
02:06
Viral