Zalfaa Hayun memakai kerudung saat melaporkan Aida Selviani ke Polda Jabar.
Sumber :
  • Ilham Ariyansyah/tvOne

Pengakuan Zalfaa Kehilangan Pekerjaan hingga Terusir dari Lingkungannya Usai Dituding Jadi Pelakor oleh Selebgram

Selasa, 25 Juni 2024 - 21:19 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Zalfaa Hayun (19) wanita asal Kota Bandung mengaku alami gangguan psikologis usai dituduh sebagai pelakor atau selingkuhan suami seorang selebgram bernama Aida Selviani.

Zalfaa juga mengaku harus kehilangan pekerjaan dan tempat tinggal karena sering menjadi cibiran di lingkunganya usai disebut pelakor.

Zalfaa menceritakan kronologi kasus yang dialaminya, awalnya ada seorang laki-laki bernama Hamdan yang mengaku bernama Dewa Muhammad yang mengajak berkenalan di sebuah cafe di Kota Bandung pada Maret 2024 kemarin.

Namun, sepanjang 2 bulan dengan ketidak tahuanya, ternyata sosok pria tersebut sudah memiliki istri bernama Aida Selviani.

"Saya sangat terganggu sekali, nama saya menjadi tercoreng, padahal saya tidak tahu-tahu apa-apa. 
Awalnya saya hanya lihat (tindakan Aida Selviani) tetapi makin kesini makin parah, menjadi rugi terhadap saya dari tempat kerja maupun tempat tinggal," kata Zalfaa Hayun, Selasa (25/6/2024).

Menurut Zalfaa, tindakan Aida Selviani yang memviralkan kasusnya di media sosial tersebut telah salah menuduhnya sebagai pelakor, sebab sejak awal kata dia, Hamdan mengaku sebagai seorang single namun ternyata sudah memiliki 1 orang anak dari Aida.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral