Kapolres Metro Jakarta Barat M Syahduddi, saat ditemui di Jakarta Barat, Senin (24/6/2024)..
Sumber :
  • ANTARA

Ini Sosok Pemasok Sabu ke Penyanyi Virgoun yang Telah Ditangkap Polisi, Ternyata...

Senin, 24 Juni 2024 - 15:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polres Metro Jakarta Barat telah menangkap sosok pemasok narkoba jenis sabu kepada penyanyi VTP atau Virgoun Tambunan Putra.

"Telah berhasil mengamankan satu orang atas nama B atau BGS yang menjadi penyedia narkotika jenis sabu yang diberikan kepada V (Virgoun), " kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi, dalam keterangan di Jakarta, Senin (24/6/2024).
 
Meski demikian, Syahdudi tidak menjelaskan waktu tepat BGS ini ditangkap.

Dirinya hanya menyebutkan tersangka telah mengakui bahwa memang memasok narkotika jenis sabu kepada VTP.
 
"Selain itu, kami juga menemukan adanya transaksi keuangan terkait pembelian narkotika jenis sabu. Saat dilakukan penggeledahan di rumahnya, kami menemukan beberapa puntung bekas pemakaian narkotika sintetis. BGS juga mengakui bahwa dirinya adalah pecandu aktif narkotika jenis sinte," jelasnya.

Ternyata, tersangka BGS ini adalah slah satu kru dari band Virgoun itu sendiri.


(Ini Sosok Pemasok Sabu ke Penyanyi Virgoun yang Telah Ditangkap Polisi, Ternyata)

"Tersangka B ini rekan kerjanya V sebenarnya, dia bekerja sebagai kru band si VTP ini dan memang dalam beberapa keterangan yang disampaikan, dia mengakui beberapa kali memberikan narkotika jenis sabu kepada VTP, " ucapnya.

Sebelumnya, polisi telah mengantongi identitas pemasok narkotika jenis sabu kepada musisi Virgoun Tambunan Putra (VTP) dan seorang wanita berinisial PA.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral