Desta dan Boiyen..
Sumber :
  • Istimewa

Boiyen dan Desta Ungkap Cara Menikmati Kopi di Tengah Sibuk Kerja

Minggu, 23 Juni 2024 - 15:28 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Public figure Boiyen dan Desta mengungkapkan cara tersendiri menikmati kopi di tengah kesibukannya sehari-hari.

Boiyen mengaku telah lama menjadi penikmat produk susu berbahan dasar nabati sehingga menyukai varian kopi susu.

“Senang banget saat tahu akhirnya OATSIDE meluncurkan varian Caramel Macchiato dan Mocha. Rasa Caramel Macchiato yang sekarang jadi favorit aku, praktis dinikmati kapan aja,” kata Boiyen, Brand Ambassador OATSIDE dalam keterangannya, Minggu (23/6/2024).

Sementara, Desta mengaku bersemangat dengan kebiasaan minum kopi susu meski di tengah padatnya kesibukannya sehari-hari.

“Aku tuh pecinta kopi, banget. Udah familiar banget kalau OATSIDE hadir buat jadi pendamping serunya momen minum kopi kesukaan, bahkan di kemasan praktis yang bisa dibeli di minimarket sekalipun. Buat aku yang punya aktivitas padat, sekarang enak banget nih ngopi,” tegas Desta, Brand Ambassador, OATSIDE.

Sejak kehadiran OATSIDE pertama kali pada tiga tahun lalu di Indonesia hingga kini, konsumen terus memberikan respons positif pada varian OATSIDE Coffee, satu-satunya produk kopi dengan susu oat 100% plant-based.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral