Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast.
Sumber :
  • Rubby Jovan-Antara

Hari Ini Polda Jabar Serahkan Berkas Kasus Pembunuhan Vina Cirebon ke Kejati

Kamis, 20 Juni 2024 - 11:31 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat (Jabar) menyerahkan berkas perkara kasus pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jabar pada hari ini atau Kamis (20/6/2024).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan saat ini penyidik dari Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) telah merampungkan berkas perkara tersangka utama atas nama Pegi Setiawan alias Perong untuk dilimpahkan kepada Kejati Jabar.

“Sudah ada koordinasi dengan pihak Kejaksaan dan mudah-mudahan tidak ada kendala, lancar dan mohon doanya sehingga berkas dapat kami serahkan pada hari ini,” kata Jules.

Jules mengatakan berkas perkara tahap satu yang diserahkan oleh penyidik itu akan dilakukan penelitian oleh jaksa penuntut umum (JPU) dan diperiksa kelengkapannya oleh pihak Kejati Jabar.

“Jadi untuk tahap pertama saat ini kami menyerahkan berkas sudah ada para penyidik yang menyerahkan ke pihak Kejaksaan,” ujar dia.

Adapun apabila dokumen yang diterima jaksa penuntut umum masih kurang lengkap, maka akan diberikan kode P18 dan berkas tersebut akan dikembalikan ke penyidik polisi untuk dilengkapi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral