PT Sentosa Laju Energy beri bantuan bus sekolah..
Sumber :
  • Istimewa

Perusahaan Ini Punya Komitmen Jangka Panjang dengan Beri Bantuan Bus Sekolah

Kamis, 20 Juni 2024 - 02:12 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - PT Sentosa Laju Energy, PT Sentosa Laju Sejahtera dan CV. Anggaraksa Adisarana memberikan bantuan bus sekolah kepada masyarakat Desa Batuah, Kecamatan Loa Janan, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

Perwakilan dari PT Sentosa Laju Energy, Seno Aji, menyatakan bantuan itu merupakan bagian dari komitmen jangka panjang perusahaan untuk mendukung pendidikan di wilayah tersebut.

"Kami berharap bus sekolah ini dapat bermanfaat bagi anak-anak SD dan SMP di Desa Batuah semoga ini juga menjadi motivasi bagi perusahaan lain untuk turut serta dalam memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat, tidak hanya dalam pendidikan tetapi juga dalam berbagai sektor lainnya," ujar Seno dalam keterangannya, Selasa (18/6/2024).

Sementara, Kapolres Kukar AKBP Heri Rusyaman berharap masih ada lagi dan makin banyak perusahaan yang tergetuk hatinya untuk dapat membantu masyarakat, tidak hanya dalam aspek Pendidikan tapi dalam aspek lainnya,

“Kami berharap ada lagi yang seperti ini, sebelumnya anak anak untuk berpergian sekolah hanya mengguakan 1 mobil grand max yang di isi banyak anak anak tentu saja itu sangat sangat berbahaya dan tentu saja itu sangat sangat melanggar aturan," jelas dia.

"Tapi disini PT Sentosa Laju Energy , PT Sentosa Laju Sejahtera dan CV Anggaraksa Adisarana hadir untuk dapat memberikan solusi terbaik dalam sebuah permasalahan itu terutama dalam aspek Pendidikan. Kami terus mendukung hal hal baik seperti ini dan semoga perusahaan perusahaan lain juga dapat meniru yang dilakukan perusahaan ini," sambungnya

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral