Pasangan muda mudi MAJ (25) dan ADK (24) digrebek warga saat berduaan di dalam toilet masjid Al Ikhlas, Desa Carat, Kecamatan Kauman, Ponorogo..
Sumber :
  • Aries Batara/tvOne

Diduga Mesum di Toilet Masjid Pasangan Sejoli Diamankan Warga, Ternyata Sudah Sering Berbuat..

Rabu, 19 Juni 2024 - 20:20 WIB

Ponorogo, tvOnenews.com - Pasangan sejoli berinisial MAJ (25) dan ADK (24) digerebek warga saat berduaan di dalam toilet Masjid Al Ikhlas, Desa Carat, Kecamatan Kauman, Ponorogo.

Dari hasil penelusuran warga terhadap kedua pasangan tersebut, diketahui MAJ merupakan warga Desa Sedarat, Kecamatan Balong dan ADK warga Desa Sidorejo, Kecamatan Sukorejo.

Sementara itu menurut Yatim, perangkat Desa Carat saat dikonfirmasi menjelaskan penggerebekan tersebut bermula ketika salah seorang warganya merasa curiga dengan motor yang terparkir di depan masjid.

"Ada pria yang masuk masjid, motornya terparkir di depan. Kemudian tidak berselang lama ada seorang wanita yang juga datang masuk ke dalam kamar mandi yang sama," ungkap Yatim. 

Warga yang mengetahui hal langsung melakukan penggerebekan pasangan sejoli tersebut, yang diduga akan melakukan perbuatan tidak senonoh.

Kapolsek Somoroto, Kompol Haryo Kusbintoro membenarkan jika pasangan tersebut dilaporkan atas dugaan tindak asusila di dalam toilet masjid. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral