Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi..
Sumber :
  • Rika Pangesti/tvOnenews.com

Polda Metro Periksa Kesehatan Mental Ibu Muda Pelaku Pelecehan Anak Kandung di Bekasi Pekan Ini

Selasa, 18 Juni 2024 - 17:09 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polda Metro Jaya akan memeriksa kesehatan mental AK (26), seorang ibu muda pelaku pelecehan seksual terhadap anak kandungnya di Bekasi, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan bahwa pemeriksaan psikologi terhadap AK akan dilakukan pada pekan ini.

"Tentang perkembangan penyidikan tersangka AK, seorang ibu yang diduga melakukan perbuatan cabul terhadap anak laki-lakinya yang berusia 10 tahun, TKP-nya di Bekasi. Sudah ditahan, dan minggu ini akan dilakukan pemeriksaan kesehatan mental terhadap tersangka AK," ucap Ade Ary, Selasa (18/6/2024).

Ade Ary menyebut, pemeriksaan kejiwaan ini dilakukan atas kerjasama antara Subdit Jatanras dengan bagian psikologi Biro SDM Polda Metro Jaya.

"Ini merupakan salah satu bagian dari proses penyidikan yang berbasis ilmiah atau Scientific Crime Investigation (SCI)," katanya.

Lebih lanjut, mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan ini menyampaikan bahwa sampai saat ini AK masih dalam keadaan baik-baik saja semenjak dilakukan penahanan di rumah tahanan (rutan) Polda Metro Jaya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral