Kasi Humas Polres Taput Aiptu Walpon Baringbing..
Sumber :
  • Syaren/tvOne

Beredar Video Mesum Mirip Sekda Taput Berinisial IS dengan Seorang Wanita Muda, Ini Langkah Polisi

Selasa, 18 Juni 2024 - 14:45 WIB

Taput, tvOnenews.com - Polres Tapanuli Utara (Taput) masih menyelidiki dan akan mengambil langkah terkait beredarnya video mesum diduga mirip Sekda Taput inisial IS dengan seorang wanita muda.

Demikian disampaikan oleh Kasi Humas Polres Taput, Aiptu Walpon Baringbing kepada tvOnenews.com, Selasa (18/6/2024) siang.

"Kita akan melakukan uji forensik atas hasil pemeriksaan sebelumnya, di mana IS tidak mengakui bahwa bukan dirinya orang yang ada dalam video tersebut," kata Aiptu Walpon Baringbing mengawali keterangannya.

Selain itu, lanjut Aiptu Walpon, Polres Taput juga akan menempuh langkah pemanggilan atas oknum pemeran wanita dalam video mesum yang diduga berinisial TS.

"Pengakuan atas IS bukanlah merupakan satu-satunya hal yang dibutuhkan untuk membuka secara terang benderang kasus ini," tegas Walpon.

Sebelumnya, Kasi Humas juga mengungkapkan bahwa Polres Taput telah memeriksa empat orang saksi yang mengaku pernah menonton video tersebut secara langsung, masing-masing saksi berinisial TS, BP, RGS, dan RBL. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral