Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Jerman berinisial HBT (37) ditangkap kepolisian Polsek Kuta, Bali, karena melakukan penganiayaan kepada seorang perempuan di Jalan Imam Bonjol, Kuta, Bali..
Sumber :
  • Istimewa

Bule Jerman Ngamuk Pukul Pengendara Perempuan dan Lempar Polisi Pakai Batu

Minggu, 16 Juni 2024 - 18:45 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Jerman berinisial HBT (37) ditangkap kepolisian Polsek Kuta, Bali, karena bule tersebut melakukan penganiayaan kepada seorang perempuan di Jalan Imam Bonjol, Kuta, Bali.

Aksi bule ini viral di media sosial karena mengamuk di Jalan Imam Bonjol dan menganiaya pengendara yang merupakan seorang perempuan.

"Saat ini pelaku masih diamankan di Polsek Kuta untuk proses lebih lanjut dan berkoordinasi dengan pihak imigrasi," kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, Minggu (16/6).

Ia menyebutkan, pelaku melakukan penganiayaan pada Rabu (12/6) dan ada dua perempuan yang merupakan korban berinisial BAML (28) dan NPN (26) yang melaporkan pelaku. 

Pelaku pada Rabu (12/6) siang melakukan penganiayaan terhadap salah satu korban di Jalan Imam Bonjol, Kuta, dan pada Sabtu (15/6) sekitar pukul 17.00 WITA. 

Pelaku juga sempat melakukan pengerusakan dan pengancaman dengan memecahkan kaca vila yang ditinggalinya di daerah Kuta, dan juga memecahkan kaca vila tetangga sebelah dan mengancam karyawan vila dengan menggunakan pisau.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral