Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak..
Sumber :
  • Antara

Terungkap, Sosok Jacky Pemilik Rekening Kasus Pemerasan Ria Ricis, Ternyata

Sabtu, 15 Juni 2024 - 19:28 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tersangka AP (29) dan pemilik rekening bernama Jacky pada kasus dugaan pemerasan dan pengancaman terhadap Ria Ricis ternyata bertetangga.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan, Jacky mengenal AP sejak 2009.

"Menurut keterangan saksi Jacky mengenal tersangka AP sejak 2009 di Cipayung, Jakarta Timur karena mereka adalah tetangga," kata Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak dilansir dari Antara, Sabtu (15/6).

Ade menjelaskan, menurut pengakuan Jacky, AP pernah meminta nomor rekeningnya sekitar dua bulan lalu saat yang bersangkutan ingin membayar makanan ketika sedang di sebuah toko, daerah Jakarta Timur.

Sementara itu, menurut pengakuan saksi Jacky, dirinya tidak mengetahui bahwa rekening yang diminta oleh tersangka ternyata dicantumkan untuk melakukan pengancaman dan pemerasan terhadap Ria Ricis.

"Saudara Jacky tidak mengetahui bahwa rekening bank miliknya tersebut digunakan dan dicantumkan dalam pesan WhatsApp berisi pengancaman yang dilakukan oleh tersangka AP," ucap Ade Safri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:43
11:02
22:51
06:02
01:24
05:26
Viral