Petisi berjudul Tolak Pembangunan Resort Raffi Ahmad di Gunungkidul.
Sumber :
  • Tangkapan layar

Ramai Petisi 'Tolak Pembangunan Resort Raffi Ahmad di Gunungkidul' di Media Sosial, Raffi Ahmad Mundur dari Proyek: Bisnis Saya Wajib Ikuti Peraturan yang Berlaku di Indonesia

Rabu, 12 Juni 2024 - 13:06 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ramai petisi “Tolak Pembangunan Resort Raffi Ahmad di Gunungkidul” di media sosial. Raffi Ahmad pun menyatakan mundur dari proyek tersebut.

Petisi yang dibuat pada 21 Maret 2024 itu sudah mendapatkan lebih dari 44.000 tanda tangan.

Proyek yang sudah diumumkan sejak Desember lalu ini dinilai akan berdampak buruk pada lingkungan sekitarnya. Oleh karena itu, petisi penolakan pun dibuat. 

Terkait hal ini, Raffi Ahmad menyatakan kemundurannya dari proyek tersebut melalui video yang diunggah di Instagram pribadinya @raffinagita1717. Dia menyampaikannya lewat video lantaran sedang berada di Makkah. 

"Terkait proyek yang di Gunungkidul, saya sebagai warga Indonesia, orang yang taat hukum, saya juga mengerti terdapat beberapa kekhawatiran dari masyarakat terkait proyek ini yang belum sejalan dengan peraturan yang berlaku. Dan dengan ini saya menyatakan akan menarik diri dari keterlibatan saya dari proyek ini,” kata Raffi Ahmad. 

Dia menegaskan bisnisnya harus selalu berjalan dengan peraturan hukum yang berlaku.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral