Kunjungan dan Penandatanganan MOU tvOne dengan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI), di Studio 2 tvOne, Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2024).
Sumber :
  • Julio Trisaputra/tvOnenews.com

tvOne Kerja Sama dengan APKASI Jangkau Pemberitaan Daerah Menuju Tingkat Nasional

Selasa, 11 Juni 2024 - 20:56 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - tvOne melakukan kerja sama dengan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) untuk menjangkau pemberitaan daerah ke tingkat nasional.

Taufan E. N. Rotorasiko selaku CEO dari tvOne mengatakan tujuan tvOne dengan APKASI memiliki kecocokan.

"Kami kalau dari tvOne kan selalu punya semangat ke depan mengabarkan, dengan APKASI ini sangat cocok karena Apkasi juga mottonya dari daerah untuk Indonesia," jelas dia, di studio tvOne, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2024).

"Jadi bagaimana dua sinergitas ini dipadukan sehingga daerah-daerah kita terdepankan kabar-kabar beritanya sehingga otomatis bisa menarik perhatian para investor-investor, menarik perhatian juga bagi para potensi-potensi pariwisata dan sebagainya," sambung dia.

Kunjungan dan Penandatanganan MOU tvOne dengan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI), di Studio 2 tvOne, Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2024). (Julio/tvOne)

Sehingga, Taufan merasa senang atas sinergitas dengan APKASI karena sama-sama memiliki ketertarikan terhadap kepedulian daerah.

"Kalau tanpa APKASI agak susah mengejar 416 kabupaten, jadi InsyaAllah dengan adanya kerja sama ini sinergitas kita pererat lagi, keadaan, situasi, daerah-daerah yang sifatnya positif bisa kita angkat ke level nasional dan internasional (pemberitaan)," paparnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral