remaja yang bercanda soal darah dan daging anak Palestina.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Aksi Remaja Bercanda Soal Makan Darah dan Daging Anak Palestina, Disdik Jakarta Geram: Kami Mengecam!

Selasa, 11 Juni 2024 - 14:54 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) DKI Jakarta, Budi Awaluddin mengecam keras perilaku sejumlah remaja yang bercanda terkait darah dan daging anak Palestina di rumah makan cepat saji ayam goreng.

"Kami mengecam perilaku tersebut dalam video, dan sudah memanggil yang bersangkutan dan keluarganya untuk minta maaf," tutur dia, saat dihubungi media, Selasa (11/6/2024).

Kemudian, Budi menjelaskan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada hari libur sekolah, dan sebagian identitas remaja tersebut masih belum diketahui.

"Kejadian bukan di sekolah, dan pada hari libur. 4 orang bukan siswa SMPN 216, kami belum tahu dari mana," jelasnya.

Budi pun berjanji, pihaknya akan meminta seluruh sekolah di Jakarta untuk melakukan pembinaan dan menanamkan penguatan karakter siswa.

Diberitakan sebelumnya, Sebuah video viral beredar yang menunjukkan sejumlah remaja sedang makan di sebuah restoran cepat saji bercanda soal darah dan tulang anak Palestina.

Dalam video yang diunggah kembali melalui akun Instagram @baimwong, sekelompok remaja perempuan itu merekam saus dan daging ayam yang dijadikan candaan darah dan tulang anak palestina. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral