Nabila Fitri Nuraini.
Sumber :
  • Tim tvOne/Ilham

Nasib Pilu Nabila Fitri Nuraini Alami Depresi karena Bullying, Berujung pada Kematian

Senin, 10 Juni 2024 - 17:23 WIB

Bandung Barat, tvOnenews.com - Nabila Fitri Nuraini (18) siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kabupaten Bandung Barat (KBB) diduga menjadi korban perundungan oleh teman kelasnya hingga meninggal dunia. 

Almarhumah yang bertempat tinggal di Kampung Centeng, RT 05 RW 07, Desa Cihanjuang, Parongpong, Bandung Barat, Jawa Barat tersebut, mengalami gangguan jiwa hingga meninggal dunia pada Kamis (6/6/2024) kemarin. 

Ibunda korban, Siti Aminah mengatakan anaknya yang saat ini menginjak kelas 3 SMK tersebut, menurut informasi yang ia dapat adalah korban aksi bullying oleh teman kelasnya. 

"Anaknya saya tipenya orangnya pendiam tidak pernah cerita kalau ada yang melakukan seperti ini , saya tau anak saya di bully pun melalui sahabatnya yang cerita ke saya bahwa anak saya diperlakukan seperti itu, lalu saya tanya ke anak saya ternyata betul (korban bullying," kata Siti Aminah kepada tvOnenews Senin (10/6/2024). 

Siti Aminah mengatakan sebelum anaknya masih hidup ia sempat ingin melaporkan ke pihak sekolah, tetapi dilarang oleh korban karena tidak mau punya masalah. 

"Tetapi saya mau kasih tau ke Kepsek, Wali kelas tetapi anak saya tidak memperbolehkan dengan alasan "anak saya ke sekolah untuk mencari ilmu bukan untuk mencari musuh," katanya. 

Selain itu, almarhumah pun pernah bercerita bahwa A-N terduga pelaku bullying tersebut sering berbicara kasar dan menyakitkan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral