Hadirnya Propam dalam Kasus Pembunuhan Vina Bikin Bingung, Kriminolog Soroti Ada yang Tak Beres: Mau Main Hukum atau Tekanan Massa?.
Sumber :
  • tvOne

Hadirnya Propam dalam Kasus Pembunuhan Vina Bikin Bingung, Kriminolog Soroti Ada yang Tak Beres: Mau Main Hukum atau Tekanan Massa?

Minggu, 9 Juni 2024 - 08:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Propam Polri diduga ikut turun gunung dalam pengusutan kasus pembunuhan Vina dan Eky tahun 2016 lalu. Meski demikian, kriminolog Adrianus Meliala menilai ada yang aneh.

Sebelumnya beredar informasi bahwa ayah Eky, Iptu Rudiana diperiksa Propam Polri terkait penanganan kasus pembunuhan Vina dan Eky.

Pemeriksaan yang dilakukan Propam Polri kepada Iptu Rudiana terkait kasus pembunuhan Vina dan Eky ini dilakukan di Polres Cirebon, pada Kamis (6/6/2024) lalu.

Menanggapi hal ini, kriminolog Adrianus Meliala pun bertanya-tanya apa urusan Propam Polri hadir dalam pengusutan kasus penbunuhan Vina dan Eky ini.

Saat ini, dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky telah divonis 8 terpidana dan terbaru ditangkapnya Pegi Setiawan sebagai tersangka.

Meski demikian, terkait penangkapan Pegi Setiawan, kata dia masih dalam peraturan yang diizinkan.

Oleh karena itu, ia merasa bingung kenapa muncul Propam Polri dalam situasi sekarang.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:00
03:06
01:31
03:53
02:26
06:36
Viral