Menaker RI Ida Fauziyah saat memberikan pernyataan nasional membahas laporan Dirjen ILO mengenai situasi pekerja di wilayah Arab, khususnya Palestina yang diinvasi Israel..
Sumber :
  • Biro Humas Kemnaker

Menaker RI Serukan Pentingnya Peran Internasional untuk Atasi Masalah Ketenagakerjaan di Palestina yang Terjajah Israel, Ida Fauziyah: Semua Harus Komitmen

Jumat, 7 Juni 2024 - 17:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Republik Indonesia, Ida Fauziyah menekankan perhatian khusus terhadap kondisi pekerja Palestina di wilayah terjajah.

Menaker Ida menyoroti pentingnya dukungan internasional dalam mengatasi tantangan yang dihadapi para pekerja di Gaza dan wilayah Palestina lainnya yang terjajah oleh Israel.

Tak hanya itu, Menaker Ida juga menyampaikan apresiasi kepada Direktur Jenderal International Labour Organization (ILO) atas laporan yang menggambarkan penderitaan pekerja di wilayah konflik.

Hal itu disampaikan Ida Fauziyah saat memberikan pernyataan nasional membahas laporan Dirjen ILO mengenai situasi pekerja di wilayah Arab khususnya Palestina, Jenewa, Kamis (6/6/2024).

"Laporan ini dengan jelas menunjukkan skala kehancuran dan kesulitan yang dialami oleh rakyat Palestina, khususnya pekerja. Kami setuju bahwa setiap upaya untuk meringankan penderitaan mereka harus dimulai dengan penghentian permusuhan," ujar Menteri Ida Fauziyah, dikutip Jumat (7/6/2024).

Menaker menegaskan bahwa penghentian invasi dan pemberian akses tanpa hambatan bagi bantuan darurat adalah langkah pertama yang krusial.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:40
01:36
02:54
03:23
03:27
02:20
Viral