Penemuan benda-benda yang diduga media praktek perdukunan di rumah kakek DS (61) tersangka kasus pembunuhan bocah perempuan di Ciketing Udik, Bantargebang, Kota Bekasi..
Sumber :
  • Dok tvOnenews.com/M Supyan Limpong

Mengejutkan! Polisi Blak-blakan soal Ada Praktek Perdukunan di Rumah Tersangka Kakek DS dengan Kaitan Aksi Pembunuhan Bocah Perempuan di Bekasi

Kamis, 6 Juni 2024 - 17:21 WIB

Bekasi, tvOnenews.com - Polisi memastikan praktek perdukunan di rumah kakek DS (61) tidak berkaitan dengan aksi pembunuhan bocah di Ciketing Udik, Bantargebang, Kota Bekasi.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus mengaku pihaknya belum menemukan keterkaitan tindak pidana yang dilakukan oleh tersangka dengan praktek perdukunan.

“Ya sampai saat ini terkait dengan ritual perdukunan, ini kami belum menemukan fakta terakhir kami konfrotir tersangka dengan saksi M. Jadi tidak terkait dengan tindak pidana yang terjadi,” kata Firdaus ketika dikonfirmasi tvOnenews.com, Kamis (6/6/2024).

Penyidik disebut telah mengkonfrontir antara tersangka dengan saksi M soal kepemilikan benda-benda perdukunan di tempat kejadian perkara (TKP).

Hasil pemerikasan ditemukan fakta bahwa saksi M merupakan dukun dan pemilik dari benda-benda perdukunan di TKP. Namun saksi M mengaku bukan dukun santet melainkan dukun pengasihan.

“Misalnya, ada pasien yang datang mau menagih hutang, orangnya susah membayar hutang, dia memberikan foto (ke saksi M) agar orang tersebut membayar hutang. Contohnya begitu,” jelas Firdaus.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral