Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di lobi timur tribun VVIP Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan Jakarta, Kamis (6/6/2024).
Sumber :
  • ANTARA

Jokowi Bersama Kaesang Saksikan Langsung Laga Timnas Indonesia vs Irak di GBK

Kamis, 6 Juni 2024 - 16:33 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama dengan anak bungsunya Kaesang Pangarep menyaksikan secara langsung penampilan Timnas Indonesia melawan Irak pada Kamis (6/6/2024).

Presiden Jokowi bersama dengan Kaesang Pangarep hadir di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada Kamis sore.

Terpantau Mobil Kepresidenan yang membawa Jokowi tiba di lobi timur GBK sekitar pukul 16.05 WIB. Jokowi menggunakan jaket merah dan celana panjang berwarna gelap.

Kehadiran Jokowi kemudian disambut Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo, Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang Indonesia Raja Juli Antoni, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Abdullah Azwar Anas, Kapolri Jenderal Sigit Sulistyo, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi.

Juga turut hadir Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki, serta Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono.

Usai penyambutan, Presiden ditemani rombongan menuju ke tribun VVIP GBK untuk menyaksikan jalannya pertandingan.

Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Irak pada pertandingan kelima Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia ronde kedua di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, mulai pukul 16.00 WIB.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral