Menparekraf Sandiaga Uno melakukan simbolis pelepasan Ceremonial Start Legend Riders Club di kantor Kemenparekraf..
Sumber :
  • Istimewa

Menparekraf Sandiaga Uno Lepas Rombongan Touring Para Legenda Otomotif untuk Jelajahi Pulau Jawa

Kamis, 6 Juni 2024 - 12:35 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno melakukan simbolis pelepasan Ceremonial Start Legend Riders Club atau para legenda otomotif di kantor Kemenparekraf pada Senin (3/6/2024).

Acara touring ini bertajuk “Evalube x Legend Riders Tour of Java Part 2 - 2024” yang akan berlangsung pada 4 – 10 Juni 2024.

Legend Riders Club merupakan komunitas motor di atas 150 cc dengan anggota para legenda otomotif yang berprestasi di dunia motorsport Indonesia, seperti Chepot Hani Wiano, Dolly Indra Nasution, Fauzy Aldjufrie, Dodo TS, Agung Prabowo, Djangkung Bimantoro, Rio Sarwono, Candra Alim dan masih banyak lagi.

“Legend Riders adalah komunitas motor beranggotakan mayoritas para legenda otomotif yang pernah berkancah di event nasional dan internasional," ujar Dolly Indra Nasution sebagai Ketua Panitia touring kali ini dan Anggota Legend Riders dalam keterangannya, Kamis (6/6/2024).

Dia juga mengungkapkan tujuan touring bersama Legend Riders Club mengeksplor keindahan alam di sejumlah wilayah Indonesia.   

"Kita melakukan touring ini dengan tujuan ingin mengeksplor keindahan wilayah paling selatan pulau Jawa dan berakhir di Surabaya.” tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral