Gibran silaturahmi ke kediakan Khofifah.
Sumber :
  • tim tvone - syamsul huda

Gibran Pagi Ini Berencana Silaturahmi ke Kediaman Khofifah

Kamis, 6 Juni 2024 - 09:22 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Pagi ini Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka, akan berkunjung ke kediaman Khofifah Indar Parawansa, di Jalan Jemursari Surabaya. 

Tampak pengamanan di sekitar akses lokasi kediaman Gubernur Jawa Timur periode 2019-2014, terlihat sejak pagi hari. Para tamu dari lintas partai pendukung Khofifah dalam Pilgub 2024 juga tampak hadir. 

Khofifah Indar Parawansa didampingi Ketua Tim Pemenangan Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jatim, Budi Prijo Suprajitno, juga sudah bersiap untuk menyambut kehadiran Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka. 

Dari informasi yang beredar di lapangan, pertemuan ini merupakan silaturahmi wakil presiden terpilih kepada Khofifah, yang juga merupakan tim kampanye Prabowo-Gibran dalam pilpres lalu. 

Seperti dikethaui, Khofifah merupakan sosok yang sudah mendeklarasikan diri untuk kembali maju dalam Pilgub 2024, bahkan beberapa partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) telah memberikan rekomendasinya untuk kepada Khofifah untuk kembali maju dalam Pilgub Jatim. (sha/hen) 


 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral