Razman Arif Nasution.
Sumber :
  • IST

Nama Jakmania dan Bobotoh Terseret di Kasus Vina Cirebon Gara-gara Pernyataan Pengacara Razman Arif Nasution

Kamis, 6 Juni 2024 - 08:57 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Misteri kasus pembunuhan Vina Cirebon dan kekasihnya Eky pada Agustus 2016 menemui babak baru. Belakangan muncul pernyataan kontroversial dari pengacara Razman Arif Nasution terkait latar belakang Pegi Setiawan.

Menurut Razman, Pegi Setiawan yang ditangkap Polda Jabar beberapa waktu lalu dan ditetapkan sebagai otak pembunuhan Vina Cirebon terhubung dengan salah satu kelompok suporter sepak bola.

"Jak garis keras ini merupakan kelompok suporter Persija di Cirebon yang sering terlibat beberapa kali bentrok antara suporter," kata Razman dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (5/6/2024).

Lebih lanjut, kata Razman dari informasi yang ia dapat, bahkan Pegi kerap terlibat aksi sweeping terhadap kelompok suporter lain yakni bobotoh, pendukung Persib.

"Dari informasi yang kami terima, saudara PS ini diduga punya kelompok yang disebut Jak Garis Keras. Dalam kelompok ini PS menjadi aksi terdepan manakala terjadi aksi-aksi bentrok, PS ini yang di depan," kata Razman.

Menurut Razman, dari informasi yang ia dapat itu justru berbanding terbalik dengan framming orang-orang terdekat soal sosok Pegi yang dianggap baik dan lugu.

"Kita mau gambarkan kontra produktif degan keterangan pihak keluarga dia, yang mengatakan polos," ujar Razman.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:51
09:41
04:53
02:07
01:00
01:14
Viral