Saksi Pembunuhan Vina Liga Akbar Merasa Ketakutan Selama Ini, Dugaan Rekayasa Kasus Semakin Besar Dibongkar Pengacara Pegi.
Sumber :
  • tvOne

Saksi Pembunuhan Vina Liga Akbar Merasa Ketakutan Selama Ini, Dugaan Rekayasa Kasus Semakin Besar Dibongkar Pengacara Pegi

Rabu, 5 Juni 2024 - 15:51 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Salah satu sosok yang disebut sebagai saksi kunci kasus pembunuhan Vina dan Eky, Liga Akbar mengungkapkan dirinya merasa ketakutan selama ini. Muncul dugaan rekayasa kasus semakin besar.

Pengacara Pegi Setiawan, Yudia Alamsyah mengatakan dirinya sudah mendapatkan keterangan dari Liga Akbar mengenai kesaksiannya dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky.

Ternyata ada sejumlah pernyataan mengejutkan dari Liga Akbar mengenai rangkaian pemeriksaan kasus pembunuhan Vina dan Eky.

Liga adalah salah satu saksi yang dimintai keterangan tahun 2016 lalu soal kasus pembunuhan Vina.

Ia mengaku apa yang ada di BAP awal tidak sesuai dengan fakta di lapangan saat malam kejadian.

Hal inilah yang menyebabkan ia memutuskan untuk mencabut beberapa keterangannya saat diperiksa polisi Selasa (4/6/2024) lalu.

"Ini yang jadi permasalahan. Kami coba untuk mendampingi Liga karena yang bersangkutan ini merasa ketakutan selama ini karena keterangan di kepolisian tidak sesuai dengan keadaannya atau faktanya," kata Yudia, diwawancarai tvOne, Rabu (5/6/2024).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral