Presiden Jokowi dan Zita Anjani.
Sumber :
  • Istimewa

Wacana Zulhas Ingin Duetkan Zita Anjani Putrinya dan Kaesang, PSI: Mas Kaesang Belum Tentu Mau

Rabu, 5 Juni 2024 - 11:36 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Desk Pilkada Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DKI Jakarta Justin Adrian menjawab wacana Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan atau Zulhas yang ingin menduetkan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep dengan putri Zulhas—Zita Anjani—di Pilgub Jakarta 2024.

“Mas Kaesang belum tentu mau maju juga kan? Semuanya masih dinamis. Saya kira Mbak Zita alternatifnya banyak,” ujar dia saat dihubungi media, Rabu (5/6/2024).

“Semua pihak masih menunggu sepertinya siapa yang dikeluarkan oleh partai mana. Saya kira baru ada yang mengerucut itu setelah minggu kedua Juli. Semuanya kan saling membaca ya,” sambung dia.

Justin mengaku pihaknya juga telah menjalin komunikasi dengan PAN dan sejumlah partai politik lainnya.

“Kita komunikasi ke PAN, Gerindra, Demokrat bahkan PKB. Cuma memang belum ada hasil akhirnya juga ya. Kita juga di level Jakarta hanya sebatas memberikan rekomendasi ke pusat. Nanti pusat yang memutuskan,” tandas dia.

Diberitakan sebelumnya, Zulhas mengaku pernah merekomendasikan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menduetkan kedua anak mereka, Kaesang Pangarep dan Zita Anjani, pada Pilgub Jakarta 2024.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
02:03
02:10
01:29
07:12
02:14
Viral