KPU Kota Tangerang Selatan mengunjungi Kantor tvOne untuk melakukan penjajakan awal kerja sama dalam rangka semarak Pilkada 2024, Selasa (4/6)..
Sumber :
  • tvOnenews.com

Kunjungi Kantor tvOne, KPU Kota Tangerang Selatan Jajaki Kerja Sama Awal untuk Sambut Semarak Pilkada 2024

Selasa, 4 Juni 2024 - 13:31 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan berkunjung ke tvOne untuk melakukan silaturahmi sekaligus penjajakan kerja sama untuk menyambut semarak Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Kegiatan bertajuk penjajakan awal KPU Kota Tangerang Selatan dengan tvOne dilakukan di Ruang NewsOne, Kantor tvOne Jl. Rawa Terate II No.2, Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (4/6/2024).

Ketua KPU Kota Tangerang Selatan M. Taufiq MZ bersama jajarannya disambut hangat oleh perwakilan tvOneNews, tvOnenews.com, dan Viva.co.id serta Tim Marketing.

"Saya mewakili teman-teman KPU terima kasih bahwa hari ini bisa diterima di Studio tvOne. Pada akhirnya kita akan bekerja sama dan berdiskusi terkait dengan masalah publikasi hingga masalah debat kandidat pasangan calon," kata M. Taufiq dalam sambutannya.

Dalam diskusi yang berlangsung hampir dua jam tersebut, KPU Kota Tangerang Selatan dan tvOneNews saling menyampaikan visi dan misinya dalam semarak Pilkada serentak yang akan dilaksanakan 27 November 

tvOne sebagai media penyiaran berbasis televisi dan digital berusaha mengimplementasikan tanggung jawab untuk menjadi penyalur informasi yang bermanfaat juga berisi muatan pendidikan dan kontrol sosial. Hal ini juga diamini oleh M. Taufiq dan jajarannya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral