Aksi koboi jalanan acungkan celurit di jalan raya Surabaya..
Sumber :
  • Istimewa

Viral Aksi Koboi Jalanan di Surabaya, Sempat Lakukan Ini ke Pengemudi, Polisi Langsung Kejar Pelaku

Selasa, 4 Juni 2024 - 10:26 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendero sukmono menanggapi soal viral aksi koboi jalanan dengan mengacungkan celurit ke pengemudi lain di tengah padatnya lalu lintas.

AKBP Hendero memastikan telah mengantongi identitas pelaku.

“Meski tak ada laporan, karena salah satu pengemudi mengeluarkan senjata tajam, dan mengancam penguna jalan lain, Satreskrim Polrestabes Surabaya tengah berupaya mengamankan plelaku yang identitasnya sudah kami ketahui “ tegas dia saat di konfirmasi wartawan, Senin (3/5/2024).

Polrestabes Surabaya mengimbau, pelaku pengemudi pembawa celurit maupun pengungah peristiwa tersebut untuk datang melapor sehingga tidak menimbulkan keresahan publik.

“Kami hingga kini berharap para pihak yang terlibat dalam aksiden senggolan di jalan raya tersebut untuk datang melapor sehinga tidak menjadi keresahan publik terutama di media Sosial (instagram)," tambahnya.

Sevbelumnya, video amatir berdurasi 18 detik diunggah oleh salah satu akun @aslisuroboyo pada minggu pagi, momen ini berhasil sitangkap dalam video pendek, oleh salah satu penumpang yang berada di dalam mobil.

Terlihat mobil yang dikendarai perekam sedang dibuntuti oleh pengendara mobiltua jenis Toyota kijang kapsul warna biru tua

Tak lama pengendara mobil biru tersebut mengejar dan berupaya bermanuver menyalip mobil di depannya ,melalui sisi kiri ruas jalan, terlihat sang sopir mobil kijang mengeluarkan sebilah celurit dan mengacungkan tanda mengancam memukul pintu penumpang sisi kiri mobil yang dikejarnya.

Benturan keras karena pukulan tersebut sempat terdengar sekali.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral