Organisasi masyarakat (ormas) yang tergabung dalam Aliansi Suku Makassar berunjuk rasa menolak izin W Super Club milik Hotman Paris di kawasan CPI berhasil masuk ke pelataran Kantor Gubernur Sulsel.
Sumber :
  • Muhammad Noer/tvOne

PKB 'Ngotot' Calonkan Gus Yusuf Chudlori Jadi Calon Gubernur Jawa Tengah di Pikada 2024, Ternyata Begini Alasannya

Senin, 3 Juni 2024 - 18:17 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mencalonkan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Jawa Tengah, Muhammad Yusuf Chudlori pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah 2024.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Desk Pilkada PKB, Abdul Halim Iskandar saat konferensi pers di DPP PKB, Jakarta Pusat, Senin (3/6/2024).

“Terkait Jawa Tengah, tentu kita punya kader yang sangat potensial, Gus Yusuf sebagai ketua DPW PKB Jawa Tengah, basisnya kuat banget,” jelas Abdul Halim.

Kakak dari Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar (Cak Imin) itu mengatakan Yusuf mewakili PKB Jawa Tengah memiliki akses yang cukup kuat di masyarakat.

“Ya, tentu, kita ingin agar Gus Yusuf bisa ramai di Pilgub Jawa Tengah dengan posisi Gubernur. Ini obsesi dan cita-cita utama kita,” tuturnya.

Akan tetapi, Halim menilai politik bersifat dinamis karena perlu ada pembicaraan dan negosiasi.

“Tetapi hari ini kita ingin agar Gus Yusuf running di Pilgub Jateng pada posisi calon Gubernur, proposal kita seperti itu,” kata dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral