Ketua Harian Kompolnas, Benny Mamoto Soroti CCTV Kasus Pembunuhan Vina.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com/ Tim tvOne

Kuasa Hukum Saka Tatal Ungkap CCTV Tak Pernah Tampil dalam Sidang Kasus Vina, Kompolnas: Siapa yang Tangani Saat Itu?

Minggu, 2 Juni 2024 - 22:14 WIB

tvOnenews.com - Kasus pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon masih bergulir hingga saat ini. Kali ini beredar sebuah foto-foto yang diduga hasil tangkapan layar CCTV di sekitar TKP pembuangan mayat Eky pada 8 tahun lalu. 

Sebuah foto-foto CCTV yang diduga Jalan Layang Talun beredar di media sosial, tayangan ini diunggah oleh akun TikTok ANONYMOUS pada Jumat (31/5/2024) lalu.

Foto-foto CCTV bernuansa hitam putih tersebut tampak jelas terekam sekelompok pria sedang mengendarai sepeda motor di sekitar Jalan Layang Talun.

Tak hanya itu, terlihat pula aktivitas sejumlah pria dengan motornya di sekitar jalan yang diduga kuat merupakan Jalan Layang Talun, TKP pembuangan mayat Eky setelah dianiaya oleh pelaku.

Mengenai hal tersebut, Kuasa Hukum Saka Tatal, Titin Prialianti mengatakan pada saat sidang CCTV ini justru tidak diperlihatkan.

Sebab dirinya mengatakan dari sejumlah saksi yang dihadirkan pada sidang Kasus Vina tanggal 17 Februari 2017 lalu, dua orang diantaranya merupakan seorang anggota kepolisian tidak dapat menampilkan CCTV karena berbagai alasan.

“Salah satu saksi yang merupakan anggota kepolisian menyatakan tidak bisa dilihat karena gelap,” ungkap Titin Prialianti pada wawancara di program acara Apa Kabar Indonesia Malam, tvOne.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral