Pemimpin Redaksi tvOnenews.com Ecep Suwardaniyasa Muslimin jalani sidang Promosi Doktor Kajian Stratejik dan Global di Kampus Universitas Indonesia (UI) Salemba, Jumat (31/5/2024)..
Sumber :
  • Julio Trisaputra/tvOnenews.com

Pemred tvOnenews.com, Ecep Suwardaniyasa Jadi Peraih Gelar Doktor ke-12 di Sekolah Kajian Stratejik dan Global UI 

Jumat, 31 Mei 2024 - 19:34 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pemimpin Redaksi tvOnenews.com, Ecep Suwardaniyasa Muslimin sukses mempertahankan disertasinya yang berjudul 'Terorisme dan Media Baru: Kajian Stratejik Migrasi Pergerakan Pelaku Teror di Indonesia' di Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia (UI).

Di dalam sidang terbuka tersebut, Ecep resmi dipromosikan sebagai Doktor Sekolah Kajian Stratejik dan Global dari UI pada Jumat (31/5/2024).

Selain resmi memiliki gelar akademik tertinggi, Ecep juga menjadi doktor ke-12 di Program Studi Stratejik dan Global UI.

Tak hanya itu, Ecep mendapatkan nilai memuaskan dengan predikat cumlaude dari para penguji dan promotor untuk disertasinya tersebut.

Prof. Ibnu Hamad selaku promotor mengungkapkan dirinya sangat bangga karena muridnya berhasil mendapatkan nilai memuaskan.

"Pak Ecep cumlaude ini berarti murid yang baik, karena tugas dosen bukan memamerkan kebisaannya di hadapan mahassiwa, tapi adalah membisakan mahasiswanya," kata Ibnu, usai sidang terbuka yang diselenggarakan di Gedung IASTH, Kampus UI Salemba, Jumat.

Sebagai seorang jurnalis, Ecep banyak bersinggungan dengan kasus-kasus terorisme di Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral