Ilustrasi Tempat Perbelanjaan.
Sumber :
  • Tim tvOnenews

Usung Konsep NextGen Store, Rasakan Pengalaman Menikmati Tren Fashion yang Unik

Jumat, 31 Mei 2024 - 12:31 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tren fashion di Indonesia kini sudah menjadi hal yang harus diperhatikan oleh semua orang tak hanya kaum pria saja. Kini makin banyak store-store yang menghadirkan konser fashion yang menarik perhatian pengunjung.

Sebagai salah satu ikon fesyen global yang menjadi pionir dari banyaknya merek jeans, kini Levi’s hadir lebih dekat dengan para konsumen lewat Original Levi’s Store terbaru yang berlokasi di AEON Mall Deltamas Cikarang dengan konsep NextGen Store. 

Melalui konsep ini, pengunjung disuguhkan dengan pengalaman berbelanja yang unik, otentik dan dapat dipersonalisasi bagi para konsumen, khususnya anak muda. 

Dengan konsep yang baru ini memiliki area yang lebih luas dengan tampilan yang khas dan otentik, area fitting room yang nyaman, serta koleksi yang lebih lengkap dan beragam. 

“Store Levi’s di AEON Mall Deltamas ini dirancang dengan konsep NextGen Indigo yang menghadirkan brand experience yang lebih maksimal untuk para penggemar kami di Cikarang. Pengunjung dapat menemukan berbagai macam produk yang beragam untuk mempersonalisasikan style denim mereka masing-masing," ujar Hary Prasetyo.

Hadirnya tempat baru ini menghadirkan berbagai promo menarik mulai dari diskon, extra point bagi  RedTab member dan voucher XXI Cinema. Salah satunya adalah promo potongan Rp300 ribu dengan minimal pembelanjaan Rp1 jutaan dan potongan Rp500 ribu dengan minimal pembelanjaan Rp2 jutaan. 

Adapun koleksi terbaru yang akan tersedia yaitu Summer Essentials. Mengusung tema “Chasing The Sun”, koleksi ini memiliki tampilan klasik dengan material yang ringan untuk memberikan kenyamanan bagi para pengguna di tengah musim panas yang cerah. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral