Ledakan sumur minyak ilegal di Desa Alue Canang, Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Aceh, Kamis (30/5/2024)..
Sumber :
  • Ilham Zulfikar-tvOnenews.com

BREAKING NEWS: Meledak! Sumur Minyak Ilegal di Desa Alur Canang Aceh Timur Kebakaran, Api Masih Berkobar dan Ada Pekerja yang Terbakar

Kamis, 30 Mei 2024 - 23:20 WIB

Aceh Timur, tvOnenews.com - Penambangan sumur minyak ilegal di Desa Alue Canang, Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Aceh kembali meledak pada Kamis (30/5/2024) malam.

Hingga saat ini api dilaporkan masih menyala hebat. Menurut informasi yang diperoleh di lapangan, terbakarnya sumur minyak tersebut sampai saat ini masih belum diketahui penyebabnya.

Namun sejumlah pemadam kebakaran pos Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur sedang melakukan pemadaman ke area tersebut.

Berdasarkan salah satu warga desa tetangga Alur Canang, yang tidak ingin disebutkan namanya itu menjelaskan bahwa, pada kejadian tersebut ada beberapa pekerja yang ikut terbakar.

“Sejumlah pekerja terbakar. Mereka orang yang kerja disitu,” kata Mangar, salah seorang warga Bukit Tiga, desa tetangga dengan Alur Canang, kepada tvOnenews.com, , Kamis (30/5).

Iya juga menambahkan bahwa kejadian kebakaran sumur minyak ilegal tersebut, terjadi usai shalat magrib, saat itu para penambang sedang melakukan pengeboran minyak.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral