Seorang warga dari Desa Nasreuhe Kecamatan Salang Kabupaten Simeulue melahirkan bayi kembar tiga, berjenis kelamin perempuan, Kamis (30/05/2024)..
Sumber :
  • Adil Adha/tvOne

Seorang Ibu di Simeulue Lahirkan Bayi Kembar Tiga Berparas Cantik

Kamis, 30 Mei 2024 - 16:45 WIB

SimeuluetvOnenews.com - Seorang ibu di Desa Nasreuhe, Kecamatan Salang, Kabupaten Simeulue melahirkan bayi kembar tiga, ketiga bayi tersebut berjenis kelamin perempuan, Kamis (30/05/2024).

Dokter yang menangani proses persalninan bayi kembar tiga Yusmardi, mengungkapkan bahwa proses melahirkan dilakukan dengan proses operasi yang dilakukan di RSUD Simeulue.

“Proses pelahiran berjalan bagus, untuk ketiga bayi kembar tiga semuanya berjenis kelamin perempuan dan saat ini ketiga bayi kembar perempuan dalam kondisi sehat juga bersama ibunya,” kata Yusmardi.

Masing-masing ketiga bayi kembar tersebut diketahui memiliki berat badan yakni anak pertama dan kedua seberat 2 kg, sementara untuk anak ketiga memiliki berat badan 1.8 kg.

Dokter Yusmardi mengungkapkan bahwa di RSUD Simeulue baru pertama menangani pasien yang melahirkan kembar tiga sekaligus, sebab selama ini jarang ditemukan adanya pasien yang melahirkan bayi kembar tiga.

Sementara orang tua dari bayi kembar tiga Rafliansyah mengaku sangat terharu dikaruniai tiga bayi kembar sekaligus.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral