DPO kasus pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Kontroversi Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, Kesaksian Dua Orang Ini Kuatkan Bukti Pegi Perong Jadi Korban Salah Tangkap Polisi

Kamis, 30 Mei 2024 - 00:27 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus pembunuhan sejoli muda Vina dan Eky di Cirebon terus menyita perhatian publik dalam pengungkapannya oleh kepolisian.

Sejumlah kontroversi di masyarakat terus bermunculan dalam mengawal kasus pembunuhan sejoli muda tersebut.

Teranyar, santer diperbincangkan jika kepolisian dituding publik menjadi Pegi Setiawan alias Perong sebagai kambing hitam tiga DPO yang tak kunjung tertangkap.

Bahkan, tak jarang sejumlah pihak berspekulasi jika Pegi Setiawan alias Perong merupakan korban salah tangkap kepolisian.

Kesaksian Dua Orang Bocorkan Keberadaan Pegi Perong Saat Pembunuhan Terjadi

Belakangan muncul sejumlah orang yang memberikan kesaksian jika Pegi Setiawan alias Perong itu bukan DPO yang tengah diburu polisi pada kasus pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon.

Bondol selaku teman Pegi turut serta memberikan kesaksian terkait peristiwa pembunuhan sejoli muda Vina dan Eky tersebut.

Ia mengaku saat itu Pegi Setiawan dan dirinya berada di Bandung bekerja sebagai kuli bangunan saat hari terjadinya peristiwa pembunuhan sejoli muda tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral