Heboh Video Cabul Oknum Caleg Terpilih PDIP Buton Selatan Bareng Wanita Viral di Medsos, KPUD Turun Tangan Lakukan Ini.
Sumber :
  • Istimewa

Heboh Video Cabul Oknum Caleg Terpilih PDIP Buton Selatan Bareng Wanita Viral di Medsos, KPUD Turun Tangan Lakukan Ini

Kamis, 30 Mei 2024 - 00:02 WIB

Buton Selatan, tvOnenews.com - Warga Kabupaten Buton Selatan, Sulawesi Tenggara, dihebohkan dengan beredarnya video cabul oknum caleg terpilih dari PDIP Buton Selatan

Video berdurasi delapan detik tersebut memperlihatkan oknum caleg berinsial JF sedang beradegan tak senonoh tanpa busana sambil melakukan panggilan video dengan seorang wanita yang tak jelas identitasnya.

Oknum caleg JF melakukan panggilan video atau video call sex dengan seorang wanita via WhastApp yang diduga sempat direkam layar oleh lawan bicaranya tanpa sepengetahuan JF hingga video itu pun viral di media sosial.

Video tersebut diketahui direkam pada Agustus 2023 namun baru viral sejak sepekan ini. 

Sontak video tersebut membuat heboh warga khususnya kalangan politikus di Buton Selatan, pasalnya JF merupakan caleg dari partai berlambang Banteng yang telah ditetapkan sebagai caleg terpilih oleh KPUD Buton Selatan pada 28 Mei 2024 kemarin. 

JF tinggal menunggu tahapan selanjutnya yaitu pelantikan sebagai anggota DPRD Buton Selatan.

"Benar yang bersangkutan merupakan caleg terpilih yang memperoleh suara terbanyak kedua dari partainya untuk Dapil Sampolawa," terang Ketua KPUD Buton Selatan, Hastun, saat ditemui usai pleno penetapan caleg terpilih, Selasa (28/5/2024).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral