Demi Bertemu Sosok Guru Ini, Musisi AS Alan Walker Kunjungi SMA Swasta Al-Azhar Medan.
Sumber :
  • istimewa

Demi Bertemu Sosok Guru Ini, Musisi AS Alan Walker Kunjungi SMA Swasta Al-Azhar Medan

Selasa, 28 Mei 2024 - 15:52 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Baru-baru ini netizen dikejutkan dengan kabar kedatangan musisi internasional asal Norwegia, Amerika Serikat (AS), Alan Walker ke SMA Swasta Al-Azhar di Kota Medan

Ternyata kedatangan Alan Walker itu bukan tanpa ada alasannya, ia datang demi mengunjungi sosok guru dan murid yang mengcover lagu milik Alan Walker bertajuk Not You beberapa bulan lalu. 

Dilansir dari akun media sosial buletinmedan, dijelaskan musisi internasional Alan Walker itu mengunjungi guru musik Tri Adinata yang mengcover lagu miliknya. 

Guru musik Tri Adinata itu menyebutkan bahwa video tersebut sudah ditonton kurang lebih 39 Juta tayangan.

“Jadi karena viral Alan mulai notice dan kemudian waktu saya cover buat materi musik bareng murid saya dengan lagunya yang berjudul Who I Am yang bareng Putri Ariani, Alan memberi reaksi video. Dan Alhamdulillah akhirnya Alan Walker datang ke SMA kami,” ujarnya seperti yang dikutip dari instagram buletinmedan, Selasa (28/5/2024).

Tri Adinata menuturkan, dirinya sangat senang karena merasa diapresiasi dengan musisi asal Amerika ini.

“Gak kebayang begitulah seorang Alan Walker akan datang kesini dan dia terbang dari Amerika selama 28 jam dan langsung ke Medan. Kalau saya mengingat haru rasanya bisa mendapat apresiasi yang luar biasa dari seorang Alan Walker,” jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral