Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra.
Sumber :
  • ANTARA

Polemik Keterlambatan Penerbangan Haji, Garuda Indonesia Akhirnya Minta Maaf Sebut Ada Catatan Krusial Soal Ini

Senin, 27 Mei 2024 - 18:28 WIB

Jakarta, tvOnenews.com -  Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra akhirnya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh jamaah calon haji yang terdampak keterlambatan penerbangan.

Dia menyebut ada sejumlah catatan krusial terkait keterlambatan penerbangan Garuda Indonesia.

“Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan para calon jamaah haji di beberapa kloter keberangkatan yang mengalami keterlambatan penerbangan, serta kepada otoritas penerbangan haji yang terus bekerja dengan optimal dalam memastikan kelancaran layanan haji bagi masyarakat Indonesia,” kata Irfan dalam keterangan di Jakarta, Senin (27/5/2024).

Irfan menyampaikan Garuda Indonesia terus mengintensifkan berbagai langkah mitigasi dalam mengoptimalkan kelancaran penerbangan haji pasca keterlambatan jadwal keberangkatan pada beberapa kloter penerbangan, menyusul penatalaksanaan prosedur safety armada.

Menurutnya, hal itu dilakukan guna memastikan fokus keselamatan penerbangan dapat terus terjaga.

Dia mengaku tidak memungkiri terdapat beberapa catatan krusial keterlambatan penerbangan pada keberangkatan sejumlah kloter dari beberapa embarkasi.

Dia menyampaikan alasan keterlambatan penerbangan itu bisa dikarenakan adanya sejumlah penyesuaian jadwal penerbangan pada kloter keberangkatan dari embarkasi Makassar beberapa waktu lalu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral