Kasus Penumpang Pajero Asal Tembak Sopir Truk di Tol Waru Sidoarjo, Polda Jatim Periksa Enam Saksi di TKP. Pelakunya Sempat Lakukan Ini.
Sumber :
  • Istimewa

Kasus Penumpang Pajero Asal Tembak Sopir Truk di Tol Waru Sidoarjo, Polda Jatim Periksa Enam Saksi di TKP. Pelakunya Sempat Lakukan Ini

Minggu, 26 Mei 2024 - 17:42 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Subdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jawa Timur (Jatim) telah memeriksa enam terkait kasus penembakan oleh orang tak dikenal (OTK) kepada pengguna jalan di Tol Waru Sidoarjo.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto mengatakan selain memeriksa enam orang saksi, tim laboratorium forensik (labfor) Polda Jatim juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Ada enam saksi yang sudah diperiksa, hasil temuan olah TKP juga sedang dalam pemeriksaan Tim Labfor Polda Jatim," kata Dirmanto di Surabaya, Minggu (26/5/2024).

Dirmanto menjelaskan dari hasil penyelidikan sementara yang dilakukan Ditreskrimum Polda Jatim, TKP penembakan diduga lebih dari satu lokasi dan pelaku lebih dari satu orang.

Dia menegaskan Polda Jatim melalui Subdit Jatanras Ditreskrimum saat ini masih melakukan pendalaman terkait kasus tersebut.

"Jadi, saat ini masih dalam pendalaman, baik lokasi penembakan maupun kendaraan yang digunakan," jelasnya.

Dia berharap rangkaian penyelidikan yang dilakukan oleh petugas gabungan dari Polda Jatim dan Polres jajaran ini bisa segera tuntas dan menetapkan tersangka.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral