Puan Maharani.
Sumber :
  • tvOnenews.com/Julio Trisaputra

Sambil Menangis, Puan Minta Maaf atas Perilaku Kader PDIP yang Langgar Konstitusi

Minggu, 26 Mei 2024 - 15:21 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua DPP PDIP Puan Maharani meneteskan air mata ketika meminta maaf kepada rakyat. Dia minta maaf atas perilaku kader PDIP yang melanggar konstitusi.

Momen itu terjadi saat membacakan rekomendasi hasil Rakernas V PDIP pada hari terakhir Rakernas di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara, Minggu (26/5/2024).

Awalnya, Puan berterima kasih kepada rakyat Indonesia yang sudah memilih Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024.

Dia juga berterima kasih kepada rakyat yang memilih PDIP di Pileg 2024, sehingga mencapai hattrick kemenangan sejak Pemilu 2014.

“Rakernas V Partai mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo dan Prof. Mahfud MD, dan PDI Perjuangan dipercaya rakyat memenangkan Pemilu Legislatif tiga kali berturut-turut,” ucap Puan sambil menangis.

Dia pun meminta maaf kepada rakyat Indonesia atas perilaku kader partainya jika telah terbukti melakukan pelanggaran konstitusi. 

“Sehubungan dengan adanya perilaku kader Partai yang tidak menjunjung tinggi etika politik, tidak berdisiplin, dan melakukan hal-hal yang bertentangan dengan ideologi partai, serta melakukan pelanggaran konstitusi dan demokrasi,” ujar Puan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral