Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarno Putri, tiba di arena Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke V, di Beach City Internasional Stadium Ancol, Jakarta, Jumat (24/5/2024).
Sumber :
  • Julio Trisaputra/tvOnenews.com

Megawati Lupa Sapa Ganjar dan Ahok: Oh Iya Lupa Banget! Enggak, Belum Dipensiunkan

Jumat, 24 Mei 2024 - 16:44 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tidak menyapa dua kader partainya, Ganjar Pranowo dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, saat pembukaan Rakernas V PDIP.

Momen itu terjadi saat Megawati sedang memberikan sambutan kepada sejumlah elite PDIP hingga tokoh nasional yang hadir. Dia menyebutkan nama tokoh-tokoh itu satu persatu. Namun, Presiden ke-5 RI itu tidak menyebutkan nama Ganjar dan Ahok.

Awalnya, seluruh kader PDIP langsung berteriak memanggil nama Ganjar. Mereka mengingatkan Megawati bahwa nama Ganjar belum disebut.

Megawati mengaku sengaja tidak menyebut nama Ganjar. Dia lantas mengatakan bahwa Ganjar belum dipensiunkan sebagai kader.

“Oh iya lupa banget, iya loh, saya juga tahu, sengaja disembunyikan. Enggak, enggak belum dipensiunkan, terus berjuang, Satyam Eva Jayate,” kata Megawati di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara, Jumat (24/5/2024).

Dia mengatakan Ganjar dan Mahfud Md selaku capres-cawapres yang diusung PDIP di Pilpres 2024 masih tetap kuat meskipun kalah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
13:58
04:50
00:51
13:49
02:14
Viral