Sudirman Said.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Abdul Gani Siregar

Namanya Masuk Radar NasDem di Pilgub Jakarta 2024, Sudirman Said: Kita Teleponan Setiap Hari

Jumat, 24 Mei 2024 - 11:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tokoh Nasional, Sudirman Said merespons kabar namanya masuk ke dalam radar Partai NasDem pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024 mendatang.

Rupanya, eks Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Indonesia ini kerap berkomunikasi dengan petinggi Partai NasDem.

"Ini teleponan setiap hari, kemarin saya ditelepon Pak Sekjen juga memberitahu bahwa kita masih terus membuka diri, menelepon Pak Sugeng, jadi enggak ada yang putus," jelas dia, saat ditemui di Jakarta Timur, dikutip Jumat (24/5/2024).

Lebih lanjut, Sudirman Said pun mengucapkan terima kasih kepada Partai NasDem karena sudah mempertimbangkan namanya.

"Saya terima kasih juga kalau memang NasDem juga membuka diri untuk mempertimbangkan, tetapi gini, saya yakin semua partai akan memilih, akan membuka sebanyak mungkin," ujarnya.

"Karena kan akan bagus pilihan kalau bukan hanya satu, memilih dari sepuluh menjadi satu kan bagus. Jadi wajar partai apa pun kemudian mengirim figur-figur yang dianggap layak untuk memimpin Jakarta ke depan," tandas dia.

Diberitakan sebelumnya, Partai NasDem masih dalam proses menuju pleno untuk penetapan kandidat calon gubernur Daerah Khusus Jakarta (DKJ) dalam Pilkada 2024.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral