Penyaluran bantuan logistik kepada penyintas banjir bandang di Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat oleh Bakrie Amanah..
Sumber :
  • Istimewa

Bakrie Amanah Beri Bantuan Logistik Kepada Penyintas Banjir Bandang di Tanah Datar Sumbar

Kamis, 23 Mei 2024 - 21:57 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bakrie Amanah menyalurkan bantuan logistik kepada penyintas banjir bandang di Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat.

Bantuan logisitik yang diberikan itu berupa kasur, peralatan masak kompor beserta regulator, alat salat, peralatan sekolah, dan kaleng rendang.

Kegiatan sosial itu pun disambut baik oleh Camat X Koto M Yahya Suryadi Putra. 

Yahya sangat berterima kasih kepada Bakrie Amanah yang telah memberikan bantuan logistik kepada warga penyintas banjir bandang.

"Barang-barang yang diberikan tentu sangat berguna sekali untuk para penyintas khususnya di wilayah kami Kecamatan X Koto berjumlah 394 jiwa, karena memang semua hancur dan rusak diterjang banjir bandang," ujar Yahya dikutip Kamis (23/5).

Salah satu penyintas banjir bandang, Edison yang tinggal di daerah Kecamatan X Koto mengatakan, bencana itu merupakan yang pertama kali terjadi dan terjadinya di malam hari saat semua orang sedang tertidur. 


Penyaluran bantuan logistik kepada  penyintas  banjir bandang di Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat oleh Bakrie Amanah. (Foto: Istimewa)

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral