Banjir Bandang Terjang OKU, Satu Orang Korban Tewas Terbawa Arus.
Sumber :
  • Antara

Banjir Bandang Terjang OKU, Satu Orang Korban Tewas Terbawa Arus

Kamis, 23 Mei 2024 - 20:42 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Seorang pelajar tewas terbawa arus banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan pada Kamis (23/5) siang.

Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni di Baturaja mengatakan bahwa korban bernama Hajipa (7) berdomisili di Kampung Dwikora, Kecamatan Bukit Kemuning, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Bandar Lampung.

Korban merupakan penumpang travel minibus yang terjebak banjir saat melintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) wilayah Kabupaten OKU menuju kampung halaman.

"Mobil yang ditumpangi korban bersama empat orang penumpang lainnya yang selamat sempat hanyut beberapa meter terbawa arus banjir bandang," kata Kapolres mengutip Antara pada Kamis (23/5/2024).

Personel Polres OKU dan tim dari BPBD dibantu masyarakat sekitar sempat melakukan pencarian terhadap korban yang hanyut dan tenggelam hingga akhirnya ditemukan meninggal dunia.

"Korban ditemukan sore tadi berjarak beberapa ratus meter dari lokasi tenggelam," jelasnya.

Saat ini jenazah korban sudah berada di RSUD Ibnu Sutowo Baturaja beserta empat orang yang selamat turut dievakuasi ke rumah sakit yang sama.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
13:58
04:50
00:51
13:49
02:14
Viral