Ribuan umat Budha mengikuti Ibadah perayaan Waisak 2568 Buddhis Era (BE) di Wihara Ekayana Arama.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Muhammad Bagas

Semarak Hari Raya Waisak, Ribuan Umat Buddha Padati Wihara Ekayana Arama

Kamis, 23 Mei 2024 - 14:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ribuan umat Buddha melaksanakan ibadah di Wihara Ekayana Arama dalam semarak perayaan Hari Raya Waisak 2568 Buddhis Era (BE).

Berdasarkan pantauan tim tvOnenews.com di Wihara Ekayana Arama, Jakarta Barat, Kamis (23/5/2024), umat Buddha berbondong-bondong mengunjungi wihara sejak pagi.

Gelaran ibadah berjalan dengan khidmat, seperti yang disampaikan oleh salah satu warga Jakarta Pusat yang datang ke Wihara Ekayana Arama untuk bersembahyang, Alex Rajendra (45).

"Saya datang dari Benhil (Bendungan Hilir) ke sini (Wihara Ekayana Arama) untuk ibadah. Soalnya dari dulu selalu di sini ibadah perayaan Waisak," ujar dia.

Alex pun bercerita tentang harapannya di Hari Raya Waisak tahun ini, dia berkeringat usahanya terus berjalan lancar dan diberi perlindungan.

"Saya ada usaha restoran, ya, semoga jualan saya banyak pembelinya, dan sekeluarga diberi kesehatan," tutur dia, kemudian segera memasuki area ibadah.

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Barat menempatkan sebanyak 90 personel untuk melakukan pengamanan di berbagai lokasi di Jakarta Barat. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
13:58
04:50
00:51
13:49
02:14
Viral