Kasus pembunuhan Adriana Rubelia Noven atau Noven.
Sumber :
  • Tim tvOne/Ilham Ariyansyah

Selain Vina, Ada Kasus Pembunuhan Noven Siswi Kota Bogor Masih belum Terungkap Sejak 2019, Ayah Korban Berharap Dapatkan Keadilan

Kamis, 23 Mei 2024 - 12:16 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Kasus pembunuhan Adriana Rubelia Noven atau Noven siswi SMK Pariwisata Bogor pada tahun 2019 silam yang hingga kini pelakunya masih menjadi misteri.

Sudah hampir 5 tahun kasus pembunuhan tersebut namun pihak kepolisian Polresta Bogor masih bisa mengungkap siapa pelakunya itu.

Ayah Noven, Yohanes Bosco angkat bicara terkait belum terungkapnha kasus pembunuhan anaknya itu. Ia menyebut sedari 5 tahun lalu menurut informasi pihak kepolisian, pelaku sudah teridentifikasi sosoknya, namun hingga kini tidak ada kabar lagi terkait perkembangan kasusnya.

"Sudah 5 lima tahun, kalau informasi sih saya hanya mendapatkan informasi dari media yah bahwa pelakunya sudah ditemukan atau terindikasi terduga pelaku dengan dicocokan data Diduscapil. Tapi sampai sekarang juga polisi belum mendapatkan pelakunya," kata Yohanes Bosco kepada tvOnenews. Kamis (24/5)2024).

Yohanes Bosco mengungkapkan jangan sampai kasus tersebut karena belum terungkap disebabkan dirinya hanya memiliki pendidikan rendah dan tidak memiliki kekuasaan.

"Jadi jangan misalnya karena kami berpendidikan rendah atau hanya tidak punya kekuasaan seolah-olah jadi hukum tidak berjalan," ungkapnya.

Ayah Noven itu berharap pihak kepolisian untuk kembali bergerak mengungkap kasus yang menimpa anaknya tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
13:58
04:50
00:51
13:49
02:14
Viral